BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

VAR : Dibawah ODSK, Sulut Jadi Icon Dunia

February 12
16:57 2019
Pendukung VAR

MINUT-Tiga tahun memimpin bumi Nyiur Melambai, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandow tidak hanya mendapat apresiasi dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, politisi maupun masyarakat Sulut dari berbagai komponen.

Namun, keberhasilan mantan Wakil Ketua Banggar DPR RI ini memimpin Provinsi Sulut selang 3 tahun juga diapresiasi kader partai seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPC PDIP Minut Vonny Adel Rumimpunu.

VAR menyapa pendukungnya.

Bagi calon anggota DPRD Minut dapil Dimembe, Likupang Selatan, Talawaan dari PDIP ini, dibawah kepemimpinan ODSK, Sulut mampu menjadi provinsi unggulan dikawasan Indonesia Timur dari berbagai aspek pembangunan.

Salah satu indikator keberhasilan ODSK adalah, hanya dalam tempo 3 tahun, ODSK mampu menempatkan Pertumbuhan Ekonomi Sulut sebesar 6 persen, diatas pertumbuhan ekonomi nasional.

Kemudian, tingkat PDRB Perkapita masyarakat Sulut naik menjadi 44,77 juta per tahun.

“Dibawah kepemimpinan ODSK juga angka kemiskinan Sulut turun drastis dan hanya berada pada range 10 persen,” beber VAR, sapaan familiar Rumimpunu kemarin.

VAR juga menegaskan cuma dalam tempo 3 tahun, ODSK mampu meletakan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang memiliki manfaat ekonomi untuk masyarakat Minut secara keseluruhan.

“ODSK mampu meletakan dasar pembangunan jangka panjang untuk anak, cucu, cece-cece kita dimasa mendatang,” cetus perempuan berparas cantik nan keibuan yang dikenal merakyat di dapilnya.

Menurut Vonny, dirinya berharap ODSK akan terus mendapat restu memimpin Sulut hingga masa jabatannya berkahir dan terus mengukir prestasi untuk Sulut yang semakin hebat dan dikenal dimata dunia.

“Selamat & sukses pak ODSK. Tuhan memberkati,” pesan VAR menutup pembiaraan.

(***/rds)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × three =