BeritaManado.com

Sering Memakai Kostum Merah, Ini Jawaban IVAN SARUNDAJANG

May 18
17:39 2018

Kampanye tertutup IvanSa-CNR di Rumengkor dibanjiri massa

 

Tombulu, BeritaManado.com – Menarik, di banyak momentum kampanye dan sosialisasi ke masyarakat, calon Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, sering terlihat memakai kostum berwarna merah.

Ketika kampanye tertutup di aula Santu Joseph, desa Rumengkor, kecamatan Tombulu, Jumat (18/5/2018) sore, Ivan Sarundajang kembali memakai kostum berwarna merah, menerima pertanyaan dari salah-satu warga dalam sesi dialog, kenapa pada kampanye hari ini juga menggunakan kostum merah?

Di hadapan massa dan simpatisan pendukung, Ivan Sarundajang menjawab bijaksana bahwa pasangan nomor urut 1 Ivansa-CNR sengaja menggunakan beberapa warna pada kostum tim pemenangan, kader dan simpatisan bagian dari proses pembelajaran.

“Ini bagian proses pembelajaran bagi masyarakat, jika kami dipercayakan dan diperkenankan Tuhan memimpin Minahasa kami akan melayani seluruh masyarakat dari semua latar belakang partai politik, etnis dan agama,” jelas Ivan Sarundajang didampingi calon wakil bupati Careig Naichel Runtu.

Ivan Sarundajang juga menguraikan latar belakang keluarganya yang mengalir “darah” beberapa partai politik sambil mengingat pesan dari orang tua bahwa manusia tidak boleh melupakan asal-usul.

“Ayah saya anggota dewan pembina Partai Demokrat, adik-adik saya anggota DPR-RI dan anggota DPRD Sulut dari PDI-Perjuangan dan saya sendiri diusung Partai Golkar. Semua warna itu indah kecuali warn abu-abu,” terang Ivan Sarundajang disambut tepuk tangan riuh hadirin.

Kampanye tertutup semakin meriah karena dihadiri pimpinan dan kader partai-partai pengusung yakni Partai Golkar, Nasdem, PKPI dan PAN, masyarakat adat, tokoh agama, kader dan simpatisan.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × four =