BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

September 2015, Forum Dosen Muda Indonesia Dideklarasikan

April 29
04:57 2015

Forum Dosen Muda IndonesiaAmstrong Sompotan

 

Bandung – Jika tidak ada hambatan berarti, Forum Dosen Muda Indonesia (FDMI) akan segera dideklarasikan bulan September 2015 mendatang di Universitas Trunojoyo Madura. Demikian disampaikan dosen Universitas Negeri Manado calon peraih gelar doctor Amstrong Sompotan kepada BeritaManado.com, Selasa (28/4/2015) kemarin.

Menurutnya pembentukan FDMI ini tidak semata-mata untuk memperjuangkan kesejahteraan para tenaga pendidik di perguruan tinggi saja, akan tetapi juga menyangkut karir dan berbagai program riset dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan. Namun yang terpenting adalah bagaimana berkontribusi terhadap pembangunan bangsa.

“Agenda saat ini acara deklarasi pada tanggal 29 September 2015. Bersamaan dengan itu akan dilaksanakan juga Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu dan Call for Paper 2015 serta Seminar Nasional Industrialisasi Madura. Sebagai Keynote Speaker yaitu Menteri Riset dan Teknologi Dikti Prof H Muhamad Nasir PhD Ak,” kata Sompotan.

Ditambahkannya, acara tersebut juga akan mengundang pembicara tamu yaitu Dr Maya Rumantir (Anggota DPD RI), Dr Natalia Lana Lengkong (Universitas Sam Ratulangi), Dr Efri Mardawati (Universitas Padjajaran) dan Dr Arief Budi Yulianti (Universitas Islam Bandung). (frangkiwullur)

 

 

 

 

Ads




1 Comment

  1. theandys May 04, 18:13

    wih keren…
    kampusku bakalan jadi tuan rumah FDMI :D

    Reply to this comment

Write a Comment

four × four =