Tridjaya Motor Samrat dengan berbagai aktivitasnya

Manado, BeritaManado.com – Tridjaya Motor Samrat melakukan senam sehat bersama.

Pada Sabtu (15/7/2023) yang lalu segenap karyawan Tridjaya Motor Samrat mengajak konsumen dan masyarakat kota Manado serta salah satu komunitas motor Honda yaitu Lady Bikers untuk ikut senam Zumba bersama.

Tidak hanya Zumba bersama, Tridjaya juga bagi-bagi doorprize dan sarapan bagi konsumen yang ikut Zumba.

Special bulan Juli ini Tridjaya Motor Samrat mengaktifkan kembali beberapa program eksternal yang tujuannya untuk memberikan banyak benefit kepada konsumen dan lebih mengenalkan nama Tridjaya kepada masyarakat luas.

Salah satunya melalui program layanan service AHASS yang merupakan kolaborasi kerja sama antara Tridjaya dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Unima, SMK Negeri 1 Manado, dan Indomaret Koka.

Program ini memberikan kemudahan kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda yang hendak melakukan service bisa langsung dilayani di lokasi event tanpa harus ke bengkel.

Tidak hanya melalui progam-program menarik, Tridjaya Motor Samrat juga memberikan special promo bagi konsumen yang berminat memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan berbagai hadiah langsung yang menarik dan dapat langsung dibawa pulang.

Adapun hadiah yang dapat dipilih langsung oleh konsumen antara lain berbagai jenis Speaker Wireless, Hairdryer, Mixer, Setrika, hingga Earphone dan Headphone.

Bukan hanya itu saja, special pembelian unit tahun 2022 type Sport jenis CB 150 R (STD & SE) dan CB 150 X (STD) akan mendapatkan hadiah speaker senilai 3 juta rupiah tanpa di undi dan langsung bisa di bawa pulang bersama motor impian konsumen.

Tak cukup sampai di hadiah langsung, AHASS Tridjaya Motor Samrat juga tak mau kalah dalam memberikan keuntungan bagi konsumen.

BAGI yang melakukan service unit Motor Honda selama 4 kali berturut-turut di AHASS Tridjaya Motor Samrat, konsumen akan mendapatkan oli gratis yang bisa diklaim langsung pada saat service keempat.

Konsumen juga bisa dengan mudah melakukan registrasi dan booking service melalui aplikasi Daya Auto Honda yang memudahkan konsumen untuk tidak perlu antri di bengkel cukup booking service melalui aplikasi, pilih waktu service dan akan langsung di layani.

Semua promo ini tentunya berlaku bagi konsumen di bidang penjualan serta tidak dapat diuangkan.

Tridjaya Motor selalu mengedepankan kebutuhan dan kenyamanan konsumen setia Tridjaya Motor Samrat.

Sebagaimana pada kegiatan Family Gathering yang telah dilakukan pada akhir Juni yang lalu, Owner Tridjaya Motor Samrat Setiawan Widjaya memotivasi para karyawannya untuk selalu mengedepankan service excellent dan kepuasan konsumen setiap saat, dan lebih semangat lagi untuk gapai target baru.

Oleh sebab itu melalui berbagai program dan promo-promo yang dihadirkan Tridjaya Motor Samrat, diharapkan agar para konsumen yang datang langsung ke dealer dapat ikut merasakan kenyamanan dan kepuasan sebagai pelanggan serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Tidak lupa juga progam Konsumen Bawa Konsumen (KBK) yang secara rutin dijalankan Tridjaya Motor Samrat dengan benefit yang luar biasa menarik bagi yang mengikutinya.

Tentunya semua promo dan hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk apresiasi Tridjaya Motor Samrat kepada konsumen khususnya masyarakat Kota Manado yang cenderung penikmat musik.

“Karena itu kami sengaja persiapkan salah satunya hadiah speaker untuk bisa menjadi sarana penghibur bagi konsumen. Jadi jangan lewatkan setiap informasi di akun sosmed resmi Tridjaya Motor Samrat,” demikian yang disampaikan oleh Setiawan Widjaya selaku owner Tridjaya Motor Samrat.

Untuk informasi lebih lanjut, segera datang langsung ke Dealer Tridjaya Motor Samrat dengan alamat Jl. Sam Ratulangi No.7 (depan Telkom Plaza) atau menghubungi di no HP/WA 0823 1166 2348 untuk mendapatkan informasi lengkapnya atau bisa follow sosmed di FB Tridjaya Motor Manado III dan IG @tridjayamotormanado.

(***/srisurya)




Bagikan: