BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Nomor Urut CNR-DJT Dinilai Sebagai Angka Keberuntungan

November 13
08:21 2012

Masyarakat yakin angka 3 CNR-DJT akan memberikan kemenangan (foto beritamanado)

Tondano – Nomor urut 3 milik pasangan cabup dan cawabup Minahasa CNR-DJT dinilai para kader dan simpatisan Partai Golkar dan Demokrat merupakan angka keberuntungan. Selain mudah diingat, angka tersebut juga erat kaitannya dengan kisah dalam Alkitab, dimana pada hari ketiga Yesus bangkit dari kematiannya. Hari itu juga bagi orang Kristen dirayakan sebagai sebuah kemenangan.

Secara matematis juga, angka 12-12-12 jika dijumlahkan dan kemudian dibahagi 12, hasilnya adalah 3. Apakah ini suatu kebetulan atau sebaliknya, pendukung setia CNR-DJT tetap meyakini angka 3 dapat memberikan kemenangan. Namun diluar semuanya itu, angka 3 milik dua figur muda calon pemimpin Minahasa ini tetaplah merupakan kepunyaan seluruh rakyat minahasa dan bukan satu golongan agama tertentu.

Febry Suoth dan Nolfie Tumalun yang masing-masing merupakan sekretaris Partai Golkar dan Demokrat Minahasa ini memberikan tanggapan yang seragam. Saat dihubungi beritamanado.com, Selasa pagi ini, keduanya kompak mengatakan bahwa perihal keterkaitan angka, itu tak lebih dari sebuah kebetulan saja.

“Yang penting disini yaitu bagaimana tim dan warga Minahasa sendiri harus kompak memenangkan CNR-DJT,” tegas keduanya.(ang)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × three =