BeritaManado.com

Ini Program Pemkot Manado Didukung JEREMIA PANTOW

October 09
17:11 2017
Mall Grand Kawanua City Walk di kawasan GKIC (foto beritamanado)

Mall Grand Kawanua City Walk di kawasan GKIC Mapanget (foto beritamanado)

 

Manado – Komitmen pemerintah Kota Manado mengatasi banjir melalui program pembangunan drainase terpadu dan terkoneksi ke semua sistem jaringan drainase mendapat dukungan tokoh pemuda, Jeremia Pantow.

Menurut Jeremia Pantow, sebagai kota jasa dengan intensitas aktivitas masyarakat yang tinggi maka faktor kenyamanan mutlak harus dipenuhi.

“Bayangkan hujan deras beberapa menit saja cukup membuat genangan air di banyak tempat. Komitmen Pemkot Manado membuat sistem drainase terpadu patut didukung namun harus dibuktikan dengan realisasi nyata,” ujar Jeremia Pantow kepada BeritaManado.com, Senin (9/10/2017).

Tokoh pemuda gereja ini juga mendukung rencana Pemkot Manado bersama Pemprov Sulut mengalihkan pusat-pusat keramaian ke Manado bagian timur dan utara.

“Saya baca di media di sana akan dijadikan kota baru, diawali dengan pemindahan kantor-kantor pemerintahan sudah diawali dengan pemanfaatan gedung baru DPRD Sulut di Kairagi jalan raya Manado-Bitung. Kedepan, untuk semua investasi bidang jasa dapat diarahkan kesana juga sudah diawali pengoperasian beberapa pusat perdagangan di kawasan GKIC dan lainnya,” tandas Jeremia Pantow. (JerryPalohoon)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment