BeritaManado.com

Gerindra Manado Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

May 23
10:28 2018

4 Kader Satria Gerindra Sulut dan Manado daftar bacaleg di DPC Gerindra Manado untuk maju di Pileg 2019.

Manado – DPC Partai Gerindra Kota Manado telah menargetkan 10 kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg)  2019 nanti. Tentunya Gerindra Manado perlu menambah 5 kursi lagi dari posisi sekarang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Apriano Ade Saerang kepada BeritaManado.com saat dijumpai, Rabu (23/5/2018) di sekertariat Gerindra Manado.

Beberapa upaya yang telah dilakukan Gerindra Manado diantaranya, disetiap daerah pemilihan (dapil) sudah melebihi dari target yang mendaftar diri. Serta perjuangan bukan hanya dilakukan sendiri, namun secara bersama-sama.

“Tinggal menunggu satu dapil untuk keterwakilan perempuan sedangkan semua dapil sudah terpenuhi. Kita sangat optimis dari kader-kader Gerindra kami untuk merebut 10 kursi, apalagi sekarang sudah tidak mengunakan sistem bilangan pembagi,” kata Apriano Saerang.

Dirinya pun menegaskan target utama
DPC Gerindra Manado bahwa setiap dapil mesti menang. Keterwakilan etnis dan agama rata-rata adalah pertimbangan yang membuktikan Gerindra adalah partai nasionalis dengan mendukung NKRI.

“Karena Partai yang mengusung presiden hanya Gerindra. Jadi ini merupakan salah satu keuntungan partai yang mengusung sendiri. Apalagi pada tingkat provinsi di dukung ketua Wenny Lumentut. Namun ini semua tidak cukup jika tidak ditunjang dari struktur pengurus dari tingkat atas sampai bawah,” terangnya.

Diketahui, pendaftaran Gerindra Manado   terbuka umum dan bakal ditutup bulan depan.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 + one =