BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Elly Lasut Mengundurkan Diri

September 27
14:35 2018

Elly Lasut bersama pendukung dan pengurus partai

 

Manado – Elly Engelbert Lasut (E2L) telah memasukan surat pengunduran diri dari posisi penasehat tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sulawesi Utara.

Meski demikian Elly Lasut menghormati kepercayaan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memasukkan namanya sebagai penasehat tim pemenangan.

“Surat pengunduran diri dikirim tadi ke KPU dan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Mereka masukkan nama saya tanpa konfirmasi. Saya menghormati sekaligus mengucapkan terima-kasih atas kepercayaan itu,” ujar Elly Lasut kepada wartawan, Kamis (27/9/2018) siang.

Ketua Partai Berkarya Sulawesi Utara juga Bupati Talaud terpilih hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 ini, kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) pada Pilpres 2019 mendatang.

“Sudah saya sampaikan hampir sebulan lalu. Saya tidak mau berlainan kata dan perbuatan. Pilihan dan ketetapan hati saya untuk Jokowi-Amin. Saya akan berjuang secara pribadi, keluarga dan konstituen saya,” jelas Elly Lasut.

Mengulangi pernyataannya beberapa minggu lalu, bukan tanpa alasan Elly Lasut mendukung Joko Widodo menjabat Presiden RI dua periode.

“Pembangunan di Talaud sejalan dengan program Jokowi. Saya usul bandara dan jalan lingkar direalisasikan oleh Jokowi dengan cepat. Saya mendukung Jokowi dengan tulus tanpa harus masuk tim pemenangan,” tandas Elly Lasut.

Diketahui, melalui pemberitaan media nama Elly Lasut dimasukan sebagai penasehat tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 − twelve =