BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dua Figur Muda Ini Pilih NasDem untuk Berpolitik

February 20
10:37 2018
Glen dan Indra saat mengambil formolir bakal calon legislatif di Sekretariat Partai NasDem

Glen dan Indra saat mengambil formolir bakal calon legislatif di Sekretariat Partai NasDem

 

Bitung – Satu per satu figur calon legislatif mulai bermunculan pasca KPU mengumumkan Parpol dan nomor urut Parpol yang lolos verifikasi Pemilu 2019 nanti.

Sejumlah calon mulai melakukan penjajakan kendaraan politik yang akan digunakan untuk tahun 2019 nanti dengan intens melakukan komunikasi dan lobi.

Namun bagi dua figur muda ini, Glen Billy Lomban dan Indra Wira Ferna Ondang lebih memilih Partai NasDem untuk menyalurkan “hasrat” politik di tahun 2019.

Tak tanggung-tanggung, keduanya langsung mendatangi Sekretariat DPD Partai NasDem untuk mengambil formolir pendaftaran bakal calon legislatif Kota Bitung.

“Betul, mereka berdua sudah datang mendaftar tanggal 14 Februari lalu di Sekretariat,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, Ramlan Ifran, Selasa (20/02/2018).

Ramlan mengaku bangga serta berterimakasih atas pilihan Glen dan Indra mau bersama-sama dengan Partai NasDem memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bitung dengan cara mencalonkan diri sebagai bakal calon legialatif.

“Ini bukti Partai NasDem juga digandrungi kaula muda yang tertatik terjun ke dunia politik,” katanya.

Ditanya apakah Glen dan Indra akan maju dari Dapil mana, Ramlan mengaku belum tahu karena penetapan Dapil nanti setelah ada penetapan DCS.

“Juga, kami masih akan lakukan survei apakah mereka berdua memang pas untuk maju di Kota Bitung atau ke Provinsi. Termasuk juga Dapil mana yang klop untuk keduanya,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 + 8 =