BeritaManado.com

Bidik Hattrick, DEMOKRAT Utamakan Elektabilitas Kader

June 17
16:56 2018
Partai DEMOKRAT

Partai DEMOKRAT

 

 

Manado — DPC Partai Demokrat Kota Manado memperketat perekrutan Bakal Calon Legislatif, khususnya di Dapil Panas Malalayang – Sario, untuk bertarung pada Pemilu tanggal 17 April 2019.

 

“Partai Demokrat menargetkan 3 kursi di Dapil Malalayang – Sario, dan di-4 Dapil yang ada di Manado minimal 2 kursi. Untuk memenuhi target tersebut, penyaringan Bakal Calon diperketat,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone, kepada BeritaManado.com, Rabu (13/6/2018).

 

Nortje Van Bone yang juga Ketua DPRD Kota Manado melanjutkan, elektabilitas balon, tingkat kepercayaan masyarakat dan juga memegang teguh komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat sangat menentukan dalam penetapan calon dari Demokrat.

 

 

Nortje Van Bone, Ketua Demokrat Manado

Nortje Van Bone, Ketua Partai Demokrat Manado

 

 

“Calon dari Demokrat harus siap dalam segala hal, dan paling utama menjaga komitmen demi kesejahteraan rakyat Kota Manado,” kata Nortje Van Bone.

 

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Divisi Pembangunan dan Pengawasan Infrastruktur Partai DPC Partai Demokrat Kota Manado Michael Fernando Kalonio, SE,.

 

“Kami optimis, dibawah kepemimpinan bapak Vicky Lumentut selaku Ketua Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dan Ibu Nortje Van Bone Ketua DPC Partai Demokrat Manado, partai berlambang Bintang Mercy akan menambah perolehan kursi disemua Dapil yang ada di Manado,” ujar Michael Kalonio.

 

“Khusus Dapil Panas Malalayang – Sario dengan strategi politik yang tepat, akan memenuhi target hattrick,” pungkas Michael Kalonio yang juga Anggota DPRD Kota Manado.

 

 

Micahel Fernando Kalonio, SE

Micahel Fernando Kalonio, SE

 

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − twelve =