BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bersama BRIVA, Mitra Usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Dimudahkan Bertransaksi

September 10
15:40 2018

 

Sosialisasi manfaat dan kemudahan yang ditawarkan Briva

 

 

Manado – Kemudahan transaksi bagi mitra usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado melalui fasilitas layanan dan jasa perbankan BRI Virtual Account (BRIVA) kini sudah dapat dinikmati.

 

Bertempat di Gedung Grand Kawanua Convention Center, hari ini, Senin (10/9/2018),  digelar gathering dan sosialisasi layanan BRI Virtual Account (BRIVA) yang diikuti oleh para mitra usaha dan kerja Bandara Sam Ratulangi Manado.

 

“Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada para mitra usaha dan kerja khususnya dalam pelayanan serta transaksi perbankan melalui berbagai jaringan BRI,” ujar R Bambang Triyono selaku PTS General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam sambutannya.

 

Kemudahan yang dapat dinikmati yakni metode pembayaran dapat dilakukan secara lebih fleksibel dan praktis melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, seluruh unit kerja BRI termasuk Brilink, serta jaringan ATM Bersama, Link, dan Prima.

 

Selain itu, BRIVA dapat ditransaksikan dari rekening bank manapun melalui menu transfer antarbank dengan menambahkan kode Bank BRI 002.

 

“Selain memudahkan mitra usaha, layanan BRIVA yang dilakukan secara online ini juga sangat membantu bagi PT Angkasa Pura I (Persero) dalam melakukan updating proses keuangan utamanya terkait dengan mitra usaha karena data yang disajikan secara real time,” tutur Bambang.

 

Dalam kegiatan sosialisasi layanan BRI Virtual Account (BRIVA), BRI memberikan paparan mengenai produk BRIVA dan program pendukung lainnnya serta demo pembayaran oleh mitra usaha melalui BRIVA.

 

Kegiatan yang merupkan bentuk sinergi BUMN antara Angkasa Pura I dengan BRI ini sekaligus dimanfaatkan sebagai moment gathering bersama para mitra kerja dan usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

 

Usai pelaksanaan sharing session antara AP I, BRI, dan Mitra Usaha, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian apresiasi bagi para mitra usaha yang selama ini selalu tepat waktu dalam memenuhi kewajibannya.

 

“Kegiatan ini merupakan momen menjalin kedekatan dan menjaga hubungan baik dengan para mitra usaha, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami bagi para mitra usaha yang selama ini selalu mendukung kegiatan pelayanan bagi para pengguna jasa utamanya bagi para mitra usaha yang selalu tepat waktu,” pungkas Bambang.

 

(***/srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − 15 =