BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bank SulutGo Wilayah Jakarta Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

January 10
21:50 2019

Jakarta, BeritaManado.com – Bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda beberapa waktu lalu turut menggerakkan hati jajaran PT Bank SulutGo Wilayah Jakarta.

Bertempat di Polres Pandeglang – Banten, Selasa (8/1/2019) dilaksanakan penyerahan bantuan kemanusiaan PT Bank SulutGo wilayah Jakarta bagi para korban tsunami.

“PT Bank SulutGo wilayah Jakarta peduli kepada saudara-saudara kita korban tsunami Selat Sunda. Kiranya bantuan yang diberikan, dapat meringankan dan membantu kebutuhan para korban yang terkena bencana,” ujar Pemimpin Cabang Jakarta Heru Noertjahjo sebelum melepas rombongan berangkat ke Pandeglang Banten.

Penyerahan bantuan kemanusiaan PT Bank SulutGo Wilayah Jakarta diwakili oleh Andrew Walukow, Cyril Dirk Parera, Conny Linda Lintang, dan lainnya.

Di Pandeglang Banten, bantuan diterima oleh Bhayangkari Kapolres Pandeglang Ina Indra Lutrianto, yang didampingi oleh sebagian PJU Polres Pandeglang.

Dalam sambutannya, Ina Indra Lutrianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Bank SulutGo.

“Bantuan-bantuan yang dterima akan segera disalurkan pada keluarga korban di masing-masing kelurahan serta desa melalui Babinsa,” kata Ina.

(***/RDS)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × two =