Jimmy Rimba Rogi Daftar di Demokrat, Pilkada Manado Berpeluang Hanya Dua Paslon?

Manado, BeritaManado.com – Mendaftarnya Politisi senior Jimmy Rimba Rogi di Partai Demokrat membuka peluang Pilkada Manado akan diikuti dua pasangan calon. 

Dari total kursi DPRD Manado adalah 40 kursi, 22 kursi milik dari partai-partai dimana Jimmy Rimba Rogi mendaftar. 

Jika ‘Jimbaro’ fix mengunci 22 kursi untuk maju Pilkada Manado, itu sama dengan menguasai 55% kursi parlemen dan memberikan keuntungan baginya. 

Sebab hanya mines 2 kursi dari partai NasDem dan PDIP 16 kursi. 

Pilkada Manado kian menarik untuk disimak ke depan. 

Akan tetapi, sebelum setiap palson memegang formulir B1 KWK, peta politik masih akan sangat dinamis. 

Segala kemungkinan masih bisa saja terjadi, beragam persepsi dan prediksi bisa bermunculan dari berbagai sudut pandang.

Sementara Imba sapaan akrabnya, begitu tiba dan turun dari mobil langsung disambut dan diterima oleh Jim Tindi mewakili DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dan Ferdy Nelwan mewakili dari DPC Partai Demokrat Manado.

Sementara saat tiba di ruangan Sekretariat Partai Demokrat disambut oleh Brilliant Charles yang juga sebagai Kepala BPOKK mewakili DPD Partai Demokrat Sulut karena Elly Lasut berada di jakarta.

Sementara RAS Didi Sjafii yang juga sebagai Ketua Harian DPC Partai Demokrat Manado mewakili Ketua Noortje Van Bone juga Sekretaris Royke Anter yang juga di Jakarta.

Nampak hadir juga dalam kegiatan, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulut dan Ketua-ketua PAC Partai Demokrat Manado.

Di Dalam ruangan Imba mendapat beberapa pertanyaan dari pengurus Partai Demokrat terkait dengan sampah dan juga reklamasi di Manado Utara. 

Tanpa ragu, Ia mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dengan baik. 

Usai mendaftar di Partai Demokrat, Imba kembali mendaftar di Partai Amanat Nasional. 

(Jhonli Kaletuang)




Bagikan: