Rombongan PGI Tana Tidung

Tondano, BeritaManado.com — Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (2/11/2019) kemarin mengunjungi Minahasa.

Rombongan yang datang disambut dan diterima secara langsung oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi di Rumah Dinas Bupati, Tondano.

“Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Minahasa,” ungkap Roring.

Bupati juga memberi penjelasan tentang sejarah berdirinya Minahasa sekaligus memaparkan program pemerintah yang sudah dijalankan, diantaranya BPJS bagi petugas keagamaan.

Ketua PGI Kabupaten Tana Tidung Pdt. Fridi Welem memberikan apresiasi dan merasa kagum kepada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, dimana kerukunan antar umat beragama di daerah ini terjalin dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Minahasa dan PGI Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara saling bertukar cindramata.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kadis Kesbangpol Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara Yunus Yalas SPd MPd, Ketua PGIS Kabuoaten Tana Tidung Pdt. Fridi Welem STh, sekertaris PGIS Agustinus Amos SHut, Wakil Ketua PGIS Pdt. Yohanes Soleman SPd, Wakil Sekertaris PGIS Doni Alfian SKom, Ketua PGPI Tana Tidung Pdt. Joyke Samel STh dan Ketua Sinode Am Sulutteng, Pdt. Zakarias Widodo.

(***/Frangki Wullur)




Bagikan: