BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

WIDIAWATI RINJANI Terpikat Dengan Pantai Jiko

March 07
17:21 2018

 

Widyawati Rinjani (tengah) bersama dua ASN Disbudpar Minahasa dengan latar belakang pemandangan Pantai Jiko

Widyawati Rinjani (tengah) bersama dua ASN Disbudpar Minahasa dengan latar belakang pemandangan Pantai Jiko

 

Motongkad, BeirtaManado.com — Viralnya Pantai Jiko yang ada Desa Jiko Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus bergema ke seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Widyawati Rinjani.

Usai mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kepariwisata Sulawesi Utara di Kantor Bupati Boltim, Selasa (6/3/2018) kemarin, rombongan peserta termasuk dari Disbudpar Minahasa diajak untuk mengunjungi lokasi yang saat ini sedang jadi destinasi favorit untuk diknjungi.

“Ada kesan tersendiri ketika saya menginjakkan kaki secara langsung di lokasi yang hangat diperbincangkan di media sosial facebook dan lainnya. Ini sangat mengagumkan dan memberikan kenikmatan tersendiri. Bersantai di tempat ini sangat menyenangkan apalagi menikmati pemandangan sambil bersantai di pinggir pantai,” kata Rinjani.

Ditambahkannya, hanya satu hal yang disayangkan saat dirinya berkunjung, yaitu kondisi cuaca yang agak tidak bersahabat, sehingga beberapa spot yang diabadikan langin tak tampak berwarna biru.

“Salut untuk Pemkab Boltim yang sudah merespons apa yang diviralkan oleh teman-teman media ditambah lagi dengan dukungan dari Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara. Semoga kedepan tempat ini terus menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat setempat,” ungkapnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × three =