BeritaManado.com

Walau Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Mendengarkan Kebaktian Nasional Reformasi 500

September 14
00:10 2017
Walau hujan masyarakat tetap antusias mendengarkan khotbah dari Pdt. DR Stephen Tong, di taman berkat Manado.

Walau hujan masyarakat tetap antusias mendengarkan khotbah dari Pdt. DR Stephen Tong, di taman berkat Manado.

 

Manado – Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) mengelar Kebaktian Nasional Reformasi (KNR) 500, di God Bless Park Manado, Rabu (13/9/2017).

Kebaktian tersebut mengangkat tema: “Dibenarkan Hanya oleh Iman.”

Pantauan BeritaManado.com, walau hujan ribuan masyarakat tetap antusias mendengarkan khotbah dari Pdt. Dr. Stephen Tong.

“Kehadiran Bapak Pendeta disambut dengan hujan. Namun kita bersyukur hujan ini tidak dapat menghalangi kita, tetapi akan membakar semangat reformasi bersama Tuhan Yesus Kristus,” kata walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya.

Walikota dua periode mengucapkan terimakasih kepada Pdt. Dr. Stephen Tong yang sudah datang melayani di Kota Manado.

“Manado merupakan 18 tempat dari Indonesia yang mendapatkan berkat Tuhan lewat bapak Pdt Dr. Stephen Tong, untuk itu kita patut bersyukur,” terangnya.

Sementara itu Yesi Bukanaung, yang ikut dalam kegiatan KNR sampai selesai, merasa sangat terberkati akan khotbah dari Pdt. Dr. Stephen Tong.

“Suatu kebanggaan bisa mendengar secara langsung akan khotbah dari Pdt. DR Stephen Tong. Apalagi ketika beliau memberikan wawasan tentang sejarah reformasi Gereja yang awalnya digagas oleh tokoh reformasi gereja Marthen Luther,” ujar Yesi Bukanaung (Anes Tumengkol)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment