BeritaManado.com

Turis Tiongkok Akui Manado Kota Macet

June 10
10:39 2018

Kemacetan di ruas Boulevard, Sabtu malam

 

Manado, BeritaManado. com – Jalan Piere Tendean, Boulevard Manado, merupakan ruas paling banyak kendaraan yang melintas. Tak ayal kemacetan lalulintas terjadi setiap hari di ruas ini.

Memasuki libur bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, kemacetan di ruas Boulevard semakin menjadi-jadi. Pasalnya, semakin banyak warga yang datang ke beberapa kawasan perdagangan di Boulevard seperti Megamas, Mantos dan IT Center untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan.

 

Wisatawan Tiongkok

 

Terpantau BeritaManado.com, kemacetan lalulintas di ruas Boulevard terutama depan kawasan Mantos, Megamas dan IT Center, Sabtu (9/6/2018), hingga pukul 23.00 Wita.

“Berhubung sudah libur dan banyak warga menerima THR dalam rangka hari raya sehingga kawasan Boulevard ini menjadi ramai,” ujar mas Agus, warga Tikala yang membuka usaha dagang di MTC Megamas.

Kepadatan arus kendaraan ternyata juga menarik perhatian turis Tiongkok yang malam itu terlihat sangat banyak lalulalang di kawasan Boulevard.

“Manado ini kota kecil tapi kendaraannya banyak. Mestinya pemerintah mencari solusi misalnya melalui pembatasan operasional kendaraan di rute dan waktu tertentu,” jelas Jining Lam, wartawan Tiongkok melalui penerjemah.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × two =