BeritaManado.com

Tiga Pengurus Inti Karang Taruna Bitung “Lepas Jabatan”

November 13
16:20 2017
Penyerahan SK Plt Ketua Karang Taruna Kota Bitung

Penyerahan SK Plt Ketua Karang Taruna Kota Bitung

 

Bitung – Ketua, Sektetaris dan Bendahara Karang Taruna Kota Bitung periode 2014-2019 resmi melepas jabatan, Senin (12/11/2017).

Menurut Ketua Karang Taruan Kota Bitung, Victory Rotty, dirinya bersama Sekretaris, Desly Sumampouw dan Bendahara, Hezky Goni harus mengambil lakah itu sesuai dengan amanat Undang Undang Nomor 17 tahun 2017.

“Sesuai aturan itu, kami harus menunjuk Pelaksana tugas (Plt) karena amanat Undang Undang tak memperbolehkan penyelenggara Pemilu menjabat organisasi kemasyarakatan,” kata Victory.

Rotty sendiri menyatakan, dalam pertemuan singkat, dirinya menunjuk Geraldi Mantiri sebagai Plt Ketua Karang Taruna Kota Bitung.

“Terhitung hari ini, Saudara Geraldi yang kini menggantikan posisi saya dan semua urusan organisasi termasuk sejumlah agenda program yang akan dihelat dalam waktu dekat ini dibawah kendaki beliau,” katanya.

Tak hanya Victory, dalam pertemuan itu, Desly juga menunjuk Alfian Alow sebagai Plt Sekretaris dan Hezky menunjuk Idli Ramdiani Fitria sebagai Plt Bendahara Karang Taruna Kota Bitung.

“Mereka yang ditunjuk sebagai Plt adalah pengurus Karang Taruna Kota Bitung yang masuk dalam struktur. Seperti Geraldi adalah Wakil Ketua, Alfian adalah Wakil Sekretaris dan Idli adalah Wakil Bendahara,” katanya.

Sementara itu, Geraldi menyatakan siap untuk mengemban jabatan itu dan dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pertemuan untuk melakukan konsolidasi.

“Dalam waktu dekat ada beberapa agenda yang telah disusun dan itu tugas saya untuk merealisasikannya, jadi mohon dukungan dari semua kader Karang Taruna Kota Bitung,” kata Geraldi.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment