BeritaManado.com

Siap Tarung di Pemilu 2019, Ini Yang Dilakukan HERSON WALUKOUW

April 15
19:52 2018

 

Herson Walukouw (kiri)

Herson Walukouw (kiri)

 

Langowan, BeritaManado.com — Pertarungan pada Pemilu 2019 untuk memperebutkan kursi wakil rakyat di tingkat Provinsi Sulawesi Utara tidak kalah serunya disimak dibandingkan dengan panasnya persaingan Pilkada Minahasa tahun 2018 ini.

Salah satu kader PDIP asal Langowan Herson Walukouw yang jauh hari telah menyatakan kesiapannya, kembali menegaskan keinginannya untuk maju bertarung memperebutkan simpati masyarakat yang ada di Minahasa dan Tomohon.

“Tentu yang utama saya lakukan adalan meminta dukungan keluarga dan kerabat dekat sebagai modal awal. Tanpa restu dan dukungan keluarga, maka saya rasa akan sulit melangkah lebih jauh dalam pesta demokrasi ini,” tandas Walukouw kepada BeritaManado.com, Minggu (15/4/2018).

Ditambahkannya, saat ini tinggal menunggu hasil penjaringan bakal calon anggota legislatif yang dilakukan oleh tim, setelah itu akan maju ke tahap selanjutnya untuk memantapkan persiapan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon doa restu dari masyarakat Langowan Raya secara khusus yang akan saya wakili kelak jika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara,” tutupnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 4 =