BeritaManado.com

Serius Membangun, TONNY RAWUNG Sambangi Tokoh Sitaro FRANKY MUGAMA

May 03
17:27 2017
Tonny Rawung bersama Franky Mugama

Tonny Rawung bersama Franky Mugama

 

Manado – Sadar bahwa untuk memimpin daerah perlu mendapatkan dukungan penuh seluruh elemen masyarakat, Gregorius Tonny Rawung biasa disapa ToRa belakangan namanya muncul dan dijagokan sebagai kandidat pada Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Kepulauan Sitaro, memanfaatkan momentum bertemu dan berdiskusi dengan salah satu keluarga tokoh Sitaro di Jakarta, Franky Mugama.

Pertemuan, Selasa (2/5/2017) malam, di salah-satu restoran di Kota Manado ini, dimanfaatkan Tonny Rawung menggali gagasan baru melalui pemikiran Franky Mugama biasa disapa Bung Franky yang sangat memahami seluk beluk daerah dan masyarakat Sitaro.

“Beliau memiliki filosofi menghidupkan sangat baik, juga bekal pengalaman 30 tahun di Jakarta dan Yogyakarta patut dijadikan inspirasi nagi siapapun yang berkomitmen membangun daerah,” ujar Tonny Rawung kepada BeritaManado.com, Rabu (3/5/2017).

Pertemuan yang akrab selama sekitar 2 jam itu, dimanfaatkan Tonny Rawung mendapatkan pandangan-pandangan menarik dari tokoh Sitaro ini.

“Secara khusus beliau menyampaikan jika memang diijinkan memimpin Sitaro maka siapapun yang memimpin, pembangunan Sitaro harus secara khusus memperhatikan keseimbangan alam karena wilayah Sitaro yang relatif kecil,” tandas Tonny Rawung. (JerryPalohoon)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment