BeritaManado.com

Sawangan Desa Terbaik 2018

July 12
16:24 2018

Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito menyerahkan piala juara I Pos Kamling kepada Hukum Tua Desa Sawangan Stendry Wangke.

 

Minut, BeritaManado.com – Pemerintah dan masyarakat Desa Sawangan layak untuk berbangga setelah meraih sejumlah penghargaan sebagai desa terbaik dalam perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Rabu (11/7/2018).

Penghargaan yang diterima yaitu Juara I Desa Teladan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) se-Kabupaten Minahasa Utara yang diserahkan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MA dan Juara I Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) dalam lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) diserahkan langsung Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

“Hanya oleh kebaikan Tuhan dan topangan masyarakat serta konstribusi nyata seluruh perangkat desa dan hasip sehingga keberhasilan boleh diraih dengan penuh syukur,” ujar Hukum Tua Desa Sawangan Stendry Wangke.

Atas penghargaan ini, Wangke mengucapkan terimakasih kepada Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Desa Sawangan yang selalu menopang dalam doa dan firman, Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang selalu memberikan masukan sebagai mitra kerja pemerintah, Kabid Humas Polres Minut AKP Johan Kalempow, Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) Pnt Ronny Raturandang, tim penilai Polda Sulut, PKK Desa Sawangan yang melibatkan diri secara langsung dibawa komando Ketua TP-PKK Olivia Mantiri, serta seluruh wanua Sawangan.

“Apa yang diraih bukan karena hebat ataupun jagonya kami pribadi dan pemerintah namun semua karena kepedulian, kerjasama dan kesatuan hati masyarakat Desa Sawangan yang berkarya untuk keberhasilan sekarang dan selanjutnya. Mari kita pertahankan prestasi ini,” ungkap Wangke diamini Sekretaris Desa Charles Kaseger.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 5 =