BeritaManado.com

Sambut HUT ke-395, SMPN 3 Manado Persembahkan 2 Medali Emas

July 13
13:44 2018

Elisabeth Mononutu, S.Pd., M.Pd.

Manado – BeritaManado.com. Prestasi yang sangat membanggakan dunia pendidikan (bidang seni budaya), diukir oleh murid-murid SMPN 3 Manado.

Kado terindah menyambut HUT Kota Manado ke-395, SMPN 3 Manado mempersembahkan 2 medali emas dalam Lomba Kreasi Musik Tradisional dan Tari Kreasi tingkat Sulut, yang dilaksanakan oleh Kementrian Pendidikan pada tanggal 10 Juli 2018.

“Tanggal 23 Juli ini, rencananya bersama-sama dengan Pak Walikota Manado Vicky G. S. Lumentut, tim Kesenian SMPN 3 Manado akan berangkat menuju Tarakan dalam rangka kegiatan APEKSI,” kata Kepala SMPN 3 Manado Elizabeth Mononutu, S.Pd., M.Pd., kepada BeritaManado.com, Jumat (13/7/2018).

Dilanjutkannya, pada tanggal 2 Agustus 2018, bersama-sama dengan Dinas Pendidikan Kota Manado tim Kesenian SMPN 3 Manado akan memperkenalkan Seni Budaya Sulut di Moscow.

“Agenda tim Kesenian tahun ini padat, tanggal 26-30 Agustus 2018, tim Kesenian SMPN 3 Manado akan mewakili Sulut dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional di Bangka Belitung,” ujar Elisabeth Mononutu.

Penata musik tim Kesenian SMPN 3 Manado, Delfison Pertama, S.Pd., dan Jordan Johanes, Pelatih tari Cordi Lawendatu.

 

 

(Jones)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × one =