BeritaManado.com

Robby Ngongoloy Resmi Dilantik Jadi Sekda Definitif

March 13
00:50 2018

pelantikan sekda robby ngongoloySekda Robby Ngongoloy saat dilantik oleh Plt Bupati Ronald Kandoli

 

Ratahan, BeritaManado.com – Drs Robby Ngongoloy ME, M.Si secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara oleh Pelaksana Tugas Bupati Ronald Kandoli, Senin (12/03/2017) di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Acara pelantikan disaksikan Gubernur yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Edsison Humiang serta sejumlah pejabat Pemkab Mitra.

Pelaksana Tugas Bupati Ronald Kandoli dalam sambutan mengatakan, ada banyak tanggung jawab yang menanti Sekda Robby Ngongoloy. Karena itu laksanakan semua dengan baik.

“Seluruh kepala perangkat daerah harus bersinergi sehingga semua tugas-tugas bisa terselesaikan dengan baik. Apalagi dipenghujung pemeriksaan BPK,” kata Ronald.

Lanjut diungkapkan Ronald, agenda pelantikan sebenarnya sudah sejak pekan lalu dijadwalkan. Hanya saja dikarenakan ada banyak tantangan dan pergumulan, puji Tuhan hari ini sudah bisa terlaksana.

“Pemkab menyampaikan banyak selamat kepada Drs Robby Ngongoloy yang boleh dilantikak menjadi Sekda definif Kabupaten Mitra. Dan terima kasih kepada Pemprov Sulut karena sudah memperkenankan Pemkab melakukan pelantikan di ruang kantor gubernur Sulut,” tukasnya.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × three =