BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Reses LINEKE KOTAMBUNAN: Ada Satu Keluarga Dapat Tiga Karung

June 10
08:57 2017
Reses Lineke Kotambunan di Paal Dua

Reses Lineke Kotambunan di Paal Dua

 

Manado – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Lineke Kotambunan, Amd. Ak, selaku dapil Tikala-Pall Dua menggelar masa reses tahun 2017 di Pall Dua, Lingkungan 7, Jumat (09/6/2017)

Dalam reses kali ini, berbagai aspirasi serta masukan diutarakan oleh warga kelurahan kepada Lineke Kotambunan. Yopi Seon mengeluhkan bantuan pemerintah yang dinilai sungguh tidak adil dan tidak merata.

“Kiranya masalah bantuan banjir bisa dilihat secara saksama, ditambah lagi masalah bantuan beras miskin (raskin) yang diberikan pemerintah dimana terdapat kecurangan dalam pembagian, ada satu keluarga dapat tiga karung, padahal seharusnya hanya satu karung untuk satu keluarga, tambah lagi kami wargi sini sering kekurangan air bersih,” terang Yopi Seon.

Sementara itu Lineke Kotambunan menanggapi segala keluhan masyarakat mengatakan, akan dibicarakan dengan mitra kerja, dan pihak dewan akan mengawal segala aspirasi masyarakat.

“Terkait segala keluhan yang ada nanti saya akan kordinasikan dengan dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti,” terang Lineke Kotambunan termasuk keluhan air bersih.

Turut hadir, Camat Pall Dua keterwakilan dari Dinas PU bidang Kotaku. (YohanesTumengkol)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen + 3 =