BeritaManado.com

Rayakan Hari Kasih Sayang di Diva Family Karaoke Dapat Coklat Gratis

February 13
19:54 2018

 

Syakila Hamdjati dan Joudy Anakotta

Syakila Hamdjati dan Joudy Anakotta

 

Manado — Hari Kasih Sayang kini dirayakan hampir di seluruh belahan dunia pada 14 Februari.

Hari yang identik dengan coklat, bunga dan warna merah muda ini bahkan sangat populer di Indonesia, termasuk Sulawesi Utara.

Mendekati tanggal 14 Februari, pusat-pusat perbelanjaan dan keramaian mulai menghias diri dengan ornamen bertemakan hari kasih sayang dan memberi promo menarik.

Diva Family Karaoke sebagai salah satu tempat karaoke paling beken di Manado pun tak mau ketinggalan merayakan hari kasih sayang bersama pengunjung setianya.

Kepada BeritaManado.com, Manager Diva Family Karaoke Syakila Hamdjati didampingi Joudy Anakotta mengatakan, khusus untuk hari kasih sayang tahun 2018, ratusan coklat disiapkan untuk pengunjung, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk besok, kami berikan hadiah coklat bagi pengunjung yang karaoke di 50 ruangan pertama. Besok kami buka mulai pukul 11 siang,” ujar Kila-sapaan akrabnya.

Lanjutnya, 50 ruangan pertama tersebut berlaku untuk semua tipe ruangan dan setiap ruangan akan mendapat jumlah coklat sesuai dengan tipe masing-masing.

“Untuk ruangan small dapat 2 coklat, medium 4 coklat, large 6 coklat, deluxe 8 coklat dan VIP 10 coklat,” tambahnya.

Selain itu, Diva Family Karaoke juga menyiapkan live karaoke yang dapat dijadikan salah satu spot foto karena berhiaskan lampu warna-warni dan balon berbentuk hati.

 

diva family karaoke

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − 11 =