BeritaManado.com

Promosikan Pariwisata, Pemprov Manfaatkan Medsos

March 09
20:55 2017

IMG_20170309_205733

 

Manado – Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw mengatakan, pihaknya memaksimalkan peran media sosial (medsos) seperti facebook untuk mempromosikan pariwisata Sulut secara lebih luas.

Hal itu terungkap dalam  Kegiatan Pengembangan Pariwisata Sulawesi utara mengenai sosialisasi Facebook yang diadakan Dinas Pariwisata di Hotel Mercure, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya Steven Kandouw, promosi pariwisata Sulut melalui berbagai medsos dapat mendorong industri pariwisata Sulut memasuki strategi pemasaran wisata secara digital.

“Sulut harus mengenalkan keunggulan yang berbeda dari daerah lain. Hal ini yang akan disebarluaskan melalui media sosial,” katanya.

Steven Kandouw juga menilai, selain memiliki nilai jual di bidang kuliner, budaya dan peninggalan sejarah, Sulut memiliki keunggulan dalam pemandangan alam seperti di objek wisata Danau Tondano, Gunung Lokon dan lainnya.

Promosi keunggulan wisata Sulut itu nantinya akan diikuti dengan pembenahan infrastruktur pendukung serta sumber daya manusia yang terlibat interaksi langsung dengan para wisatawan seperti pengelola objek wisata.

“Pemerintah berkomitmen pembenahan terus dilakukan untuk pengembangan pariwisata dan kenyamanan pengunjung. Pariwisata, yang penting bagaimana membuat tamu yang berkunjung betah dan datang berulang kali,” jelas Steven Kandouw. (***/Rizath Polii)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment