BeritaManado.com

Petahana Diprioritaskan PDI-P Sulut, Tapi…

July 16
23:02 2017
ilustrasi kampanye PDIP

ilustrasi kampanye PDIP

 

Manado – Petahana akan menjadi prioritas PDI-P pada tahapan calon kepala daerah yang nantinya diusung partai dengan logo kepala banteng moncong putih.

Hal itu juga ditegaskan kembali oleh Wakil ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Sulawesi Utara sekaligus tim penjaringan calon kepala daerah di Sulut Steven Kandouw, namun petahana bisa gugur bila angka survei nanti tidak lebih dari yang ditetapkan DPP sebesar 33 persen.

“Pak Gub (Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey) kan sudah bilang, kepala daerah dan Ketua (Partai) prioritas, ini antara lain kan banyak pendekatannya,” ujar Steven Kandouw kepada wartawan belum lama ini di kantor gubernur Sulut.

Namun Steven Kandouw menambahkan, meski tetap menjadi prioritas, tapi petahana tidak serta merta langsung diusung partai.

“Kalau sudah prioritas tapi (survei) tak sampai tiga puluh tiga (persen) yah tak bisa (diusung partai). Kalau didapati ada calon lain di partai yang sama keduanya mencapai 33 yah (petahana) prioritas,” tegas Steven Kandouw. (rizath polii)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment