BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pemkot Tomohon Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

October 09
21:41 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Sebagai bentuk kepedulian akan bencana gempa dan tsunami di Wilayah Palu, Donggala dan Sigi, Pemerintah Kota Tomohon memberikan berbagai bentuk bantuan seperti beras, perlengkapan bayi dan anak, biskuit, air mineral serta barang lainnya.

Bantuan diserahkan Jumat (05/10/2018) oleh Asisten Kesra Pemkot Tomohon Drs Octavianus Mandagi bersama Kadis Sosial dr John Lumopa di Posko Bantuan Bencana Untuk Palu dan Donggala di Lapangan Udara Sam Ratulangi Manado diterima oleh Kolonel Arm Gunawan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak berharap bantuan ini akan sangat membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi. “Semoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana.”

“Atasnama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut prihatin sekaligus berbelasungkawa kepada keluarga-keluarga yang anggota keluargannya meninggal akibat gempa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan kekuatan dan ketabahan,” tutur Eman.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − eight =