BeritaManado.com

Pemerintah dan Masyarakat Rayakan HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok dengan Kesederhanaan

September 13
21:32 2017
Perayaan HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok

Perayaan HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok

 

Ratatotok, BeritaManado.com – Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 9 September 2017 lalu genap usia 14 tahun pasca mekar dari Kecamatan Belang.

Jajaran pemerintah kecamatan, desa serta masyarakat bersama merayakannya dengan kesederhanaan, Rabu (13/9/2017) di Aula Kantor Kecamatan Ratatotok.

Acara syukur HUT ke-14 diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Tirsa Lasut STh, pendeta pelayanan di Jemaat Efrata Ratatotok.

Camat Ratatotok Nova Ngongoloy menjelaskan, perayaan HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok memang hanya dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan jauh dari nuansa mewah.

“Yang terpenting bagaiman kita semua memaknai peringatan HUT ke-14 ini dengan penuh rasa syukur serta  kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat,” kata Nova Ngongoloy.

Dirinya pun berharap diusia yang ke-14 tahun, Kecamatan Ratatotok akan semakin maju dan berkembang. “Tentu semua tak lepas dari peran serta dukungan seluruh komponen masyarakat. mari kita satukan tekat kita untuk Ratatotok yang lebih baik, serta Minahasa Tenggara semakin hebat dibawah pimpinan Bupati James Sumendap,” tukas Nova.

Hadir ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Kapolsek Ratatotok, para hukum tua, serta tamu undangan lainnya. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment