BeritaManado.com

Yuk Lihat Pantai Jiko Yang Instragramable dan Sedang Viral di Medsos

March 17
09:54 2018

Pantai Jiko

Pantai Jiko, spot destinasi wisata yang lagi viral di medsos dan sangat “instagramable”.


 
 

Tutuyan, BeritaManado.com — Kesempatan menikmati liburan di akhir pekan jangan sampai terlewatkan begitu saja tanpa ada momen yang diabadikan dengan berbagai kecanggihan teknologi sehingga tampil cantik di medsos.
 
 

Jika anda masih bingung pilih lokasi untuk sekedar bersantai, maka jangan ragu untuk memilih Pantai Jiko di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sebagai tempat untuk menikmati keindahan alam Ciptaan Tuhan yang sangat mengagumkan.
 
 

Pantai Jiko merupakan spot destinasi wisata yang lagi viral di medsos dan sangat “instagramable”.
 
 

Pantai Jiko

Pantai Jiko memiliki banyak spot yang indah untuk diabadikan.


 
 

Pantai Jiko sendiri berada di wilayah Desa Jiko Kecamatan Motongkad Kabupaten Boltim dengan pesona underwaternya yang menjadi magnet bagi kunjungan wisatawan yang sudah lebih dahulu menikmatinya.
 
 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim Rizky Lamaluta kepada BeritaManado.com, Sabtu (17/3/2018) mengatakan bahwa Pantai Jiko yang sedang viral di media sosial ini terus menjadi perhatian khusus pemerintah.
 
 

Pantai Jiko
 
 

“Untuk menujo ke objek yang sedang marak diabadikan, wisatawan atau pengunjung akan difasilitasi dengan perahu milik nelayan dari Desa Jiko. Biaya transportasi dijamin terjangkau. Untuk urusan makan dan minum, warga setempat sudah menyiapkan kuliner sederhana yang sesuai dengan selera,” kata Lamaluta.
 
 

Ditambahkannya, bahwa Pemkab Boltim sudah menyiapkan dukungan anggaran untuk membenahi infrastruktur sejumlah objek wisata demi  memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung yang datang.
 
 

Pantai Jiko

Pantai Jiko


 
 

Demikian juga  diungkapkan Ketua Satgas Pariwisata Sulawesi Utara Dino Gobel yang beberapa hari lalu berkunjung ke pantai yang setiap akhir pekan dibanjiri pengunjung dari berbagai penjuru daerah.
“Jangan ragu untuk datang ke Pantai Jiko. Jarak yang cukup jauh dari beberapa daerah lain seperti Minahasa, Manado dan Bitung memang menjadi tantangan tersendiri akan menjadi pengalaman tersendiri. Namun demikian dijamin, pengorbanan menempuh perjalanan panjang dari daerah asal akan terbayar saat tiba di Pantai Jiko,” ungkap Gobel.

 
 

(Frangki Wullur/RDS)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five + 15 =