BeritaManado.com

Panitia Paskah dan HUT Pemuda GMIM Minta Maaf ke Masyarakat Bitung

April 13
22:28 2017
Geraldy Mantiri

Geraldy Mantiri

 

Bitung – Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-91 meminta maaf kepada masyarakat, terutama pengguna jalan di Kota Bitung.

Permintaan maaf itu disampaikan Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-91, Geraldi Mantiri terkait rencana kegiatan selebrasi Paskah yang nantinya akan menggunakan sejumlah ruas jalan di Kota Bitung, Senin (17/04/2017).

“Akan ada ribuan pemuda GMIM yang akan ambil bagian dalam acara itu, makanya kami memohon maaf jika kenyamanan masyarakat pengguna jalan sedikit terganggu pada hari pelaksanaan,” kata Raldi, Jumat (13/04/2017).

Raldi yang juga menjabat Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM ini menyatakan, iven tahunan ini akan dihadiri ribuan pemuda dari wilayah Manado, Bitung, Tomohon, Minsel, Mitra, Minut dan Minahasa bahkan dari luar negeri.

“Acaranya akan dipusatkan di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo yang dilanjutkan dengan acara pawai sekaligus pemecahan rekor salib terbanyak,” katanya.

Selebrasi Paskah dengan pawai ini kata dia, nantinya seidikit mengganggu pengguna jalan karena akan menggunakan sejumlah ruas jalan.

“Namun kami sudah berupaya agar kegiatan itu tak mengganggu apalagi menghambat aktifitas warga dengan nelibatkan jajaran Polres dan Dinas Perhubungan untuk mengatur lalulintas,” katanya.(abinenobm)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment