BeritaManado.com

Michael Waworuntu Terbaik Pertama Diklat PIM III Minsel 2017

June 19
21:24 2017
Michael Waworuntu

Michael Waworuntu

 

Amurang, BeritaManado – Pelaksanaan Acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat (PIM) III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel tahun 2017 akhirnya pada Senin (19/6/2017) ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi.

Penutupan pelaksanaan Diklat PIM III Minsel dilaksanakan di Aula Lantai 4 dan turut dihadiri Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Seluruh peserta Diklat PIM III tahun 2017 Minsel yang berjumlah 30 orang dinyatakan lulus secara keseluruhan.

Pelaksanaan Diklat PIM III tahun 2017 mencatatkan 10 (sepuluh) peserta yang memiliki nilai dan kualifikasi kelulusan terbaik. Berikut ke-10 peserta terbaik beserta nilainya:

1. Michael Waworuntu; 96,35

2. Sandy Umboh; 95,9

3. Johnly Sumampow; 95,3

4. Jerry Zadrak; 95,1

5. Vicky Poli; 94,95

6. Vecky Sagay; 94,86

7. Alvi Ulaan; 94,85

8. Donal Mintalangi; 94,65

9. Silvia Bimbahati; 94,35

10. Dorkas Singkala; 94,15

Kepada BeritaManado.com, Michael Waworuntu selaku Camat Kumelembuai, mengatakan terima kasih dan ucapan syukur atas Anugerah dan Kemurahan Tuhan Yesus Kristus. Selanjutnya ucapan terima kasih secara tulus kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi atas dukungannya.

“Prestasi yang saya dapatkan sebagai yang terbaik dalam pelaksanaan PIM III kali ini, itu lebih disebabkan apa yang saya sajikan merupakan suatu bentuk aplikasi nyata dalam meningkatkan pelayanan di Kecamatan Kumelembuai,” tukas Michael Waworuntu.

Dirinya menambahkan, penerapan pelaksanaan Layanan E-Arsip, Call Center, Public Service Room di Kecamatan Kumelembuai ternyata merupakan suatu terobosan yang dianggap terbaik yang benar-benar dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih secara khusus atas dukungan bimbingan dari Mentor Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Handri Sondakh, Mentor Pengganti Kadis PMD Drs Efer F. R. Poluakan, Coach Ir. J.P.H. Waha, Panitia Diklat, seluruh teman-teman peserta Diklat. Teristimewa doa dan suport dari istri Jannifer Villy Jacob dan Orang Tua Henry Dunand Waworuntu dan Deysie Tampi sehingga saya ditetapkan sebagai peserta terbaik peringkat 1 dalam kediklatan ini,” kata Michael Waworuntu.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment