BeritaManado.com

Kabupaten Mangelang Harap Belum Tertinggal Miliki Cerdas Command Center Seperti Manado

December 06
19:44 2017

Manado – Pemerintah Kota Manado menerima Kunjungan kerja (Kunker) dari Kabupaten Mangelang, di ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (5/12/2017).

Kunker tersebut diterima oleh Walikota Manado yang diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, dan Kadis Kominfo Manado Erwin Kontu.

“Soal Cerdas Command Center (C3) Kita juga belajar dari Jakarta dan Bandung. Sekarang era transparansi, Pemkot Manado  tidak ada yang tersembunyi, bahkan sampai harga pasar bisa diketahui lewat C3,” kata Frans Mawitjere saat menerangkan keunggulan C3 kepada Kabupaten Mangelang.

Sementara itu Plt Sekda Mangelang Eko Triyono yang memimpin rombongan mengaku sangat bersyukur dari penerimaan Pemkot Manado atas kedatangan Pemkab Mangelang.

“Sebenarnya kunker ini dipimpin oleh Bupati Mangelang namun karena masih ada kegiatan jadi  agak terlambat datang. Kami ingin sekali melihat kemajuan Kota Manado, dan belajar mengingat Manado sangat damai,” kata Eko Triyono.

Lanjut Eko Triyono bahwa dirinya tidak akan menjelaskan lebih mengenai tujuan kunker, karena  Pemerintah Kota Manado sudah mengetahui kedatangan Kabupaten Mangelang untuk melihat kecanggihan C3.

“Sebelumnya waktu acara di luar daerah ASN kami tidak sengaja diskusi dengan salah satu ASN Pemkot Manado sehingga sudah punya hubungan pembicaraan sampai kami bisa kesini. Berharap kami belum tertinggal untuk seperti Kota Manado memiliki Smart City, dan selain belajar kami juga ingin melihat Bunaken,” terang Eko Triyono

Setelah itu Frans Mawitjere, Erwin Kontu mengajak rombongan Kabupaten Mangelang untuk menyaksikan langsung C3 di ruangan Pemkot Manado.

(Anes Tumengkol)

 

Baca juga berita terkait CERDAS COMMAND CENTER:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment