BeritaManado.com

Jelang Idul Fitri, Kejari Tahuna Gelar Pasar Murah di Kampung Petta

June 07
23:05 2018

Sangihe, BeritaManado.com-Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna, Polisi Resort (Polres) Sangihe dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar pasar murah di Kampung Petta Kecamatan Tabuka Utara (Tabut), Kamis (06/6/2018). Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Pasar murah yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah untuk saling berbagi antar sesama dan meningkatkan daya beli dari masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Muhhamad Irwan Datuiding SH MH mengatakan, pasar murah dillaksanan bertujuan sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran kejaksaan untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat khususnya di kampung Petta kecamatan Tabut yang akan berhari lebaran.

“Tujuan kami mengadakan pasar murah tahun in adalah untuk berbagi dengan masyarat yang ada di Tabut khususnya di Kampung Petta, serperti yang kita ketahui bersama daya beli masyarakat menjelang hari raya ini agak menurun oleh karenanya kita berharap dengan adanya pasar murah ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di kampung Petta,” kata Datuinding.

Sementara itu Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME menyambut baik akan hal itu, Bulati mengatakan pasar murah adalah salah satu solusi meningkatkan daya beli masyarakat.

“Pasar murah adalah sebuah solusi yang pemerintah lakukan dalam meningkatkam daya beli masyarakat dalam rangka Idul Fitri. Saya bersyukur sesuai dengan pemantauan, harga barang masih stabil dan stok masih aman. Sehingga kita boleh menjalankan agenda penjabaran kegiatan hari ini boleh terlaksanakan,” Ungkap Gaghana.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakapolre Polres Sangihe, Wakapolres Haris Bingku, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Felix Gaghaube dan Pejabat-Pejabat terkait lainnya.

 

(Christian Abdul)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 5 =