BeritaManado.com

Jauhi Iri Hati dan Keserakahan, Ini Pesan Natal Dr AGUS POPUTRA

December 21
05:52 2017
Dr Agus Poputra

Dr Agus Poputra

 

Siau, BeritaManado.com – Keluarga besar Bappelitbangda Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) merayakan ibadah pra Natal, Rabu (20/12/2017).

Dalam sambutannya, kepala Bappelitbangda, Dr Agus Poputra SE, MM, MA, Ak, memintakan agar momentum Natal merupakan saat yang tepat untuk memgintrospeksi diri dengan menjauhkan diri dari sifat iri hati dan keserakahan.

“Iri hati dan serakah merupakan sifat yang harus dihilangkan karena kedua sifat tersebut akan membawa kita pada suatu kehancuran” tegas kepala bappelitbangda yang dikenal sangat akrab dengan seluruh pegawai.

Ditambahkan kepala Bapplitbangda, bahwa kita harus memaknai bahwa Natal bukan sebatas pada bulan Desember namun harus diresapi dalam keseharian aktifitas kehidupan kita.

“Momen Natal jangan hanya terasa pada bulan Desember namun harus dimaknai pada pola hidup keseharian kita,” tandas kepala Bappelitbangda yang sangat kritis dalam hal perencanaan pembangunan daerah.

Ibadah pra Natal ini dipimpin oleh ibu Pdt. Kawatu-Tampilang, S.Th dihadiri oleh seluruh pegawai dan tenaga honorer bappelitbangda bersama keluarga.

(***GerlfritsLumintang/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 + twenty =