BeritaManado.com

Jabatan Sekda Minut ‘Kurang Menjual’

April 21
19:38 2017
Vonnie Anneke Panambunan

Vonnie Anneke Panambunan

 

Airmadidi-Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) rupanya dipandang tidak begitu strategis bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terbukti, sejak tahapan pendaftaran telah dibuka pada 22 Maret, hingga batas waktu yang ditetapkan yaitu 4 April, belum juga memenuhi kuota sehingga pendaftaran diperpanjang sampai sekarang sehingga terkesan ‘kurang menjual’.

“Dari empat kuota pendaftar, baru terisi tiga pejabat,” ujar Bupati Minut Vonnie Panambunan, saat ditemui baru-baru ini.

Ketiga pejabat yang telah mendaftar masing-masing Ir Sadrak Taeras MSi (Kepala Dinas Kelautan Perikanan Minut), Ir Jimmy Kuhu MSi (Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulut), dan Arnolus Didi Wolayan SSTP MM (Kepala Bappelitbang Minut).

Dikatakan Panambunan, sudah ada satu pejabat yang akan mengisi pendaftar yang keempat, namun Panambunan enggan menyebutkan nama oejabat tersebut.

“Orangnya ada. Tunggu saja pengumuman nanti,” kata Panambunan.

Sementara itu, nama Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Minut Hanny Tambani yang sebelumnya terdengar sebagai salah satu pendaftar, namun belakangan namanya sudah tidak masuk dalam bursa calon Sekda Minut.

Kepada wartawan, Jumat (21/4/2017), Tambani membenarkan batal ikut seleksi.

“Saya siap bantu dukung Sekda yang lolos seleksi,” kata Tambani.(findamuhtar)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment