BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Duet Coreta Louise Kapoyos dan Duta Besar Panama Pukau Wisata Bahari

August 10
15:15 2018

 

Coreta Louise Kapoyos (kiri) dan Debora Ho (kanan)

 

 

 

Manado — Dipenghujung acara jamuan makan Pemerintah Kota Manado yang dihadiri oleh para Duta Besar usai mengikuti Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018, penampilan spesial dari Duta Besar Panama untuk Indonesia Debora Ho dan Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos menarik perhatian.

 

Dua wanita hebat dan cantik ini secara mengejutkan menyanyikan lagu pop Indonesia yang hingga kini masih hits, yaitu Dia yang dipopulerkan oleh Anji.

 

Sontak suasana di Rumah Makan Wisata Bahari Bahu riuh oleh tepuk tangan para tamu undangan yang terpukau oleh penampilan tersebut.

 

Kepada BeritaManado.com, para penari dari Sanggar Seni Mandiri Manado yang turut serta sebagai pengisi acara pun memuji penampilan Coreta Kapoyos dan Debora Ho.

 

“Ibu Coreta dan Ibu Duta Besar sama-sama cantik. Apalagi pas menyanyi lagu Dia juga bagus dan ternyata Ibu Duta Besar bisa menyanyi dalam bahasa Indonesia dengan baik. Motivasi juga bagi kami biar bisa belajar bahasa negara lain dengan baik juga,” kata Princess Raintung mewakili anggota sanggar lainnya.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 + 10 =