BeritaManado.com

Dendengan Residence, Pilihan Hunian Yang Nyaman di Dalam Kota

March 09
18:56 2017

 

Pintu masuk dan keluar Dendengan Residence

Pintu masuk dan keluar Dendengan Residence

 

 

 

Manado – Dari sekian banyak perumahan yang ada di kota Manado, Dendengan Residence hadir menawarkan konsep berbeda yang cocok dengan gaya hidup masyarakat perkotaan.

Kepada BeritaManado.com, Advetorial Perumahan, Syafril Palamani mengatakan, Dendengan Residence hadir dengan berbagai kelebihan yang sulit didapat dari kompetitornya, diantaranya lokasi dan sistim keamanan.

“Kelebihan kami dibanding yang lain, yaitu lokasi kami strategis, masih di dalam kota dengan akses yang strategis, dekat sekolah, rumah sakit, SPBU, terminal, pasar dan akses jalan ke berbagai arah lebih mudah. Selain itu kami juga memiliki sistim keamanan satu pintu dengan penjagaan 1×24 jam,” ujar Syafril.

Lanjutnya, pengelolaan perumahan pun dipastikan harus memberi pelayanan terbaik kepada warga perumahan, dengan memperhatikan kebersihan dan kebutuhan pokok warganya seperti listrik dan air.

“Disini kami memiliki petugas yang mengurus kebersihan. Jadi setiap pagi dan sore mereka patroli, makanya kalau datang kesini bisa dilihat lingkungan kami bersih. Kami juga memberi pelayanan maksimal terutama yang berhubungan dengan air dan listrik. Jadi konsep kami perumahan ini harus nyaman dan aman,” tambahnya.

Dendengan residence sendiri memiliki beberapa tipe rumah sesuai dengan luas tanah dan bangunan, dimana rumah sudah dibangun dua lantai dengan tipe couple wall sehingga menjaga privacy penghuninya.

“Disini ada beberapa tipe, diantaranya Monaco, San Fransisco, Boston dan Sydney. Rumah sudah dibangun dua lantai dengan pembangunan sistim couple wall,” jelasnya.

Untuk informasi lebih terkait Dendengan Residence, bisa langsung mengunjungi kantor pemasaran Dendengan Residence di Kelurahan Dendengan Dalam, lingkungan 5, kecamatan Paal 2, atau tepat di jalan penghubung Dendengan Dalam dan Terminal Paal 2. (srisurya)

 

Baca juga:

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment