BeritaManado.com

Buang Sampah Sembarangan, Pria Ini Ditangkap Polisi

August 19
21:22 2018

 

Anggota Polsek Langowan bersama pelaku buang sampah sembarangan dan kendaraan miliknya. (Foto:IST)

 

Langowan, BeritaManado.com — Polisi menangkap para pelaku kejahatan itu sudah biasa menjadi konsumsi masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media massa cetak, online maupun elektronik.

Hal itu dibuktikan oleh jajaran Kepolisian Sektor Langowan, Minggu (19/8/2018) yang berhasil menangkap seorang pria dan mengamankan satu unit Dum Truck yang sedang membuang sampah di jalan Desa Teep Kecamatan Langowan Timur.

Kapolsek Langowan IPTU Fani Tumanduk SH kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang digunakan pria tersebut dan melakukan pemeriksaan.

“Kami memeriksanya untuk mengetahui apakan hal yang dilakukan pengendara dilakukan atas niat sendiri atau keterlibatan orang lain. Mengenai sampah yang dibuang sudah dibersihkan atas kerjasama dengan anggota Polsek Langowan dan masyarakat,” kata Tumanduk.

Ditambahkannya, kondisi jalan kini sudah bisa dilalui kendaraan bermotor setelah sebelumnya terhalang tumpukan sampah.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat di semua wilayah untuk memantau kendaraan sejenis dan jika ditemukan atau diketahui melakukan hal yang sama agar dapat segeramelaporkan ke pemerintah setempat atau ke pihak Polsek Langowan,” tuturnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 + 18 =