BeritaManado.com

Alami Lonjakan Angka Penjualan Unit Toyota, Arinal Jusuf: Lebih Dari Ekspektasi

September 11
20:41 2017

 

Arinal I Jusuf

Arinal I Jusuf

 

Manado – Penjualan kendaraan roda empat keluaran Toyota kini kian laris manis, seperti yang terjadi di Hasjrat Abadi Toyota Tendean, Manado.

Apalagi, Toyota terus berinovasi dengan menghadirkan varian-varian yang sesuai dengan kebutuhkan masyarakat tanpa melupakan desain interior dan eksterior yang elegan dengan tetap memperhatikan faktor keamanan.

Peningkatan angka penjualan ini dibenarkan oleh Kepala Cabang Hasjrat Abadi Toyota Tendean Arinal Jusuf yang mengatakan, hingga awal Januari 2017, target penjualan masih ada di angka normal, tapi seiring berjalan waktu hingga Agustus, angka penjualan kian naik.

“Angka penjualan kita sampai Agustus 2017 lebih dari ekspektasi. Agustus kita mengalami kenaikan 12 persen dari bulan sebelumnya,” ujar Arinal kepada BeritaManado.com.

Dengan lonjakan yang terjadi, sejumlah unit pun terpaksa harus diinden, khususnya untuk kelas Agya dan Calya.

Dengan kondisi seperti ini, Arinal yang hari ini berulang tahun memastikan, trend penjualan akan tetap naik jelang akhir tahun, apalagi dengan kehadiran line up baru di Toyota.

“Ada New Fortuner dan New Voxy yang menambah lagi pilihan masyarakat. Kami tinggal kerja keras dan memberi pelayanan terbaik, menjaga kepercayaan masyarakat kepada Hasjrat Abadi dan Toyota,” tambahnya. (srisurya)

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment