BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wagub Steven Kandouw Minta Bupati Mitra Perhatikan Keluarga Almarhum

February 06
23:17 2019
Wagub Steven Kandouw di rumah duka almarhum Tavif Watuseke


Ratahan, BeritaManado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E Kandouw, menghadiri ibadah pemakaman duka Keluarga Watuseke-Polii atas meninggalnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, alm Drs. Tavif Watuseke, di  Desa Ratatotok Kabupaten Mitra, Rabu (6/2/2019).

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey bersama jajaran Pemprov Sulut pada Senin kemarin datang melayat ke rumah duka.

Wagub Steven Kandouw menyampaikan turut beduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya alm Drs. Tavif Watuseke.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Sulawesi Utara  menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya alm Drs .Tavif Watuseke,” kata Wagub Kandouw.

Lanjut Kandouw, man purposes god disposes ( manusia yang berencana Tuhan yang menentukan), dan tidak ada manusia yang  sempurna (nobody perfect), tapi almarhum Tavif ini lebih banyak memberikan kebaikan daripada kekurangan.

Wagub Kandouw berpesan agar keluarga tidak perlu larut dalam kesedihan karena Tuhan punya rencana di balik ini.

“Sebab beliau meninggalkan kita  dalam melaksanakan tugas untuk melayani,” tutur Kandouw.

Wagub Kandouw meminta Bupati Mitra James Sumendap untuk memperhatikan keluarga almarhum Tavif Watuseke.

“Keluarga tidak berjalan sendiri, ada kita samua. Kami semua merasa kehilangan sosok yang menyuarakan aspirasi masyarakat. Saya berharap apa yang direncanakan almarhum semasa hidupnya boleh diteruskan oleh keluarga dan juga rekan-rekannya,” harap Wagub Kandouw.

Di kesempatan itu Wagub Kandouw memberikan santunan duka dari BPJS  ketenaga-kerjaaan program dari Pemprov Sulut untuk keluarga sebesar 24 juta rupiah ini berlaku untuk semua pelayan yang meninggal dunia.

Sebelumnya, Bupati Mitra James Sumendap, mengatakan almarhum Drs. Tavif Watuseke meninggal dalam pilihan untuk melayani saat selesai memimpin ibadah.

“Masih merindukan beliau tapi otoritas Tuhan kita tidak mampu dibendung,” kata Sumendap.

Turut Hadir, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Joke Legi, Wakill Bupati Bolmong Yanni Tuuk, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johny Josephus Lumintang, Forkopimda Mitra, sejumlah jajaran pemerintah Provinsi Sulut, jajaran pemerintah Kabupaten Mitra dan segenap anggota DPRD Mitra.

(***/JerryPalohoon)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × 2 =