BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Urus Kepangkatan PNS Depkes Via Online

May 17
21:37 2011

Dirut RSUP Kandou, dr Fione Pangemanan MSi (foto beritamanado)

MANADO – Untuk pengurusan kepangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bernaung dalam Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI), kini tak perlu lagi direpotkan dengan kewajiban mengantar berkas ke Jakarta.

Kini pengurusan dapat dilakukan secara Online melalui Website Kemenkes Republik Indonesia.

Demikian Penyampaian Kepala Biro Kepegawaian Kemenkes RI, dr Rival kepada Direktur Utama (Dirut) Badan Layanan Umum (BLU) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou Manado, dr Fionne Pangemanan MSi dalam pertemuan yang digelar di Hotel Garden Palace Surabaya, pekan lalu.

“Jadi untuk mempermudah pengurusan Kepangkatan Kepegawaian sekarang ini bisa dilakukan secara onliene, data semua tinggal di email ke Biro Kepegawaian Kemenkes RI agar selanjutnya di input langsung dalam data base,” ujar Rival.

Di sisi lain, Pangemanan menghimbau kepada seluruh PNS RSUP untuk memanfaatkan kemudahan pengurusan ini secara bertanggung jawab.

“Saya imbau agar seluruh PNS di lingkungan RSUP untuk menggunakan kemudahan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Kinerja PNS juga lebih ditingkatkan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dalam bidang kesehatan,” tandas Pangemanan. (is)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen − 9 =