BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Telur Ayam Palsu Diduga Beredar Di Sulut Ini Kata ROY MARAMIS

March 12
22:21 2018
gambar ilustrasi.

gambar ilustrasi.

 

 

BeritaManado – Anggota DPRD Kota Manado Roy Maramis mendesak Pemerintah Kota Manado untuk segera menelusuri kebenaran informasi yang diterima dirinya, terkait adanya peredaran telur ayam palsu atau mengandung plastik di wilayah Kota Manado Sulawesi Utara.

Dihadapan sejumlah wartawan Senin (12/03/2018) Roy Maramis, anggota komisi C DPRD Manado ini, meminta Pemerintah Kota Manado dan juga Pemerintah Provinsi Sulut, yang berkompeten dengan persoalan ini segera mengambil langkah antisipasi dan berkoordinasi dengan BPOM.

“Dari informasi yang saya terima dari salah seorang rekan, dirinya mendapati adanya telur palsu dan diduga mengandung plastik,” ujar Roy Maramis.

Lanjut politisi PKPI ini, pemerintah harus segera mencari tahu dan menelusuri adanya informasi ini, dan segera mengambil langkah tegas, jangan dibiarkan.

“Ini sudah berhubungan dengan makanan yang menjadi konsumsi, jadi harus segera berkoordinasi dengan instansi terkait, baik Pemkot dan Pemprov, juga BPOM, untuk mengambil langkah tegas,” tutup Roy Maramis.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × five =