BeritaManado.com

Syerly Sompotan: Berinovasi Serta Tulus Dalam Bekerja Adalah Kunci Keberhasilan

October 11
19:42 2017

Berprestasi

TOMOHON, beritamanado.com – Penilaian prestasi kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja, dimana hasil kerja yang dicapai oleh setiap PNS pada suatu satuan organisasi sesuai dengan sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan saat membuka Fasilitas Penataan Sistem Manajemen Aparatur Penerapan Sistem Penilaian Kinerja Individu Lewat Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Gedung eks Keuangan Kantor Walikota Tomohon, Rabu (11/10/2017).

“Hasil rekomendasi penilaian prestasi kerja digunakan untuk peningkatan kinerja organisasi melalui peningkatan prestasi kerja, pengembangan potensi dan karier PNS yang bersangkutan serta pengembangan manajemen organisasi dan lingkungan kerja.”

“PNS seharusnyalah mampu menciptakan inovasi dalam setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang dilaksanakan. Berinovasi serta tulus dalam bekerja adalah kunci keberhasilan, yang nantinya prestasi atau reward akan mengikuti untuk setiap PNS yang melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik,” tutur Sompotan.

Sebelumnya Kepala Bagian Organisasi dan SDM Pemkot Tomohon Ir Martine Memesah MSi mengatakan, kegiatan ini untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja, agar tiap PNS pada perangkat daerah menetapkan sasaran kinerja pegawai dengan benar.

Turut hadir dalam sosialisasi ini selaku narasumber Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, Kepala BKPPD Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, Kasie Fasilitasi Kinerja Kantor Regional XI BKN Dadoali Triyunistira SE serta para peserta sosialisasi.

(ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment