BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sertijab, Alexander Warbung Gantikan Dolly Walukow

January 10
21:16 2019

Minut, BeritaManado.com – Camat Airmadidi Alexander Warbung SIP mengajak seluruh komponen pemerintah kecamatan baik Polsek, Koramil serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan Warbung usai kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) antara Dolly Walukow kepada Alexander Warbung SIP, Kamis (10/1/2019) di Kantor Kecamatan Airmadidi.

“Kamtibmas, saya tidak bisa bekerja sendiri. Harus berkoordinasi dengan Polsek, Koramil dan masyarakat sendiri. Apalagi jelang Pemilu, mari kita jaga bersama keamanan daerah ini,” ujar Alexander.

Sertijab tersebut disaksikan Asisten I Pemkab Minut Drs Rivino Dondokambey, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa dan Sekretaris Kecamatan Yoseph Mungkadang SE serta pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa.

Alexander mengatakan, pada pemerintah kedepan, pihaknya tetap akan menjalankan program camat sebelumnya yang dinilai baik.

“Program dari camat lama, yang baik akan kami lanjutkan. Ada juga program lain untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, memperindah Airmadidi, dalam konteks kebersihan,” pungkasnya.

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

Ads




Tags

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eight − two =