BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Calon Senator Dapil Sulut Ini Dapat Tantangan Baru

February 08
16:08 2018

 

Emmanuel Tular (batik merah putih) saat berjabat tangan dengan Ketua Badan Kehormatan DPD RI Mervin Sadipun Komber. (Foto:IST)

Emmanuel Tular (batik merah putih) saat berjabat tangan dengan Ketua Badan Kehormatan DPD RI Mervin Sadipun Komber. (Foto:IST)

 

Jakarta, BeritaManado.com — Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara Emmanuel Josafat Tular (Emmanuel Jo) mendapat tantangan baru sebagai Tenaga Ahli di Badan Kehormatan DPD RI.

Kepada BeritaManado.com, Kamis (8/2/2018), Tular mengatakan bahwa dengan adanya tugas tersebut, maka hal itu dianggapnya sebagai suatu tantangan untuk memperkaya pengalaman dalam berkarir sebagai tenaga ahli.

“Secara khusus saya berterima kasih kepada Ketua Badan Kehormatan DPD RI Mervin Sadipun Komber yang sudah menerima saya di lingkungan kerja yang baru. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk memperlancar tugas-tugas para Anggota DPD RI di Badan Kehormatan,” ungkap Tular.

Disinggung mengenai kesiaannya untuk maju sebagai calon Senator, Tular mengatakan bahwa segala sesuatunya sedang dan terus disiapkan, diantaranya dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang sedang dijalankan oleh relawan, keluarga dan sahabat.

“Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk apa yang saya rencanakan ini. Mudah-mudahan jika terpilih sebagai Anggota DPD RI periode 2019-2024, saya akan berupaya untuk mengemban tugas sebagai pembawa aspirasi masyarakat Bumi Nyiur Melambai,” harap Tular.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × one =