BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Salawati Jadi Penyidik Madya Ditreskrimsus, Rumate ke Direktorat Narkoba Polda Sulut

January 07
21:53 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba di Aula Serba Guna, Senin (07/01/2019).

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, mengatakan serah terima jabatan di lingkungan polri sudah dalam proses terencana dengan tujuan menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan untuk meniti karir di lingkungan polri.

“Dengan adanya pergantian pimpinan subsatker, tentunya akan membawa nuansa baru di lingkungan itu sendiri, juga diharapkan dapat membawa penyegaran dan meningkatkan kualitas serta produktivitas kinerja fungsi masing masing,” ungkapnya.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut nomor: Kep/289/XII/ 2018 tanggal 20 desember 2018 dan Surat Perintah Kapolres Tomohon Nomor: Sprin/10/I/ Kep./ 2019 tanggal 4 januari 2019, telah dimutasikan Kabag Ops Polres Tomohon dari AKBP Thonny Salawati SH kepada Kompol Marganda Aritonang SH SIK dan Kasat Reserse Narkoba dari AKP John Rumate SSos kepada Akp Stanly Mawidingan SSos.

Aritonang sendiri sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Manado sementara Salawati akan menempati jabatan baru sebagai Penyidik Madya Ditreskrimsus Polda Sulut. Adapun Rumate bakal menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Sulut dan Mawidingan sebelumnya Kasat Narkoba Polres Kotamobagu.

Hadir dalam sertijab ini Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor SSos serta pejabat utama polres seperti kabag, kasat serta perwira dan personil Polres Tomohon dan jajaran.

(ReckyPelealu)


 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 + two =