BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sabuah Bulu Malalayang Tak Kunjung Ditata, Pedagang Gelar Demo di DPRD

March 22
13:09 2018
Pedagang Sabuah Bulu Melalayang Gelar Aksi Demo di DPRD

Pedagang Sabuah Bulu Melalayang Gelar Aksi Demo di DPRD

Manado – Forum Solidaritas Peduli Pedagang Pantai Melalayang bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Manado menggelar aksi demo di DPRD Kota Manado.

Kedatangan masa aksi untuk menuntut kejelasan dari kedudukan Sabuah Bulu Melalayang yang telah dibongkar sejak tahun lalu oleh Pemerintah Kota Manado. Karena sampai saat ini tempat tersebut belum juga ditata sehingga para pedagang masih waswas untuk berjualan jangan sampai dibongkar kembali oleh Sat Pol PP.

Koordinator lapangan Farid mamonto, dalam orasinya meminta hak pedagang dikembalikan, serta menolak reklamasi pantai dan semua stakeholder mesti dilibatkan dalam penataan pantai Melalayang.

“133 pedagang kehilangan mata pencaharian. Kami juga meminta dalam dua minggu kedepan agar DPRD menggelar hearing bersama Pemkot Manado,” kata Farid Mamonto,” Kamis (22/3/2018).

Sementara itu Sekertaris DPRD Kota Manado, Michael Tandirureng mewakili Pimpinan dan anggota DPRD yang menerima masa aksi mengatakan dirinya tidak bisa mengambil keputusan.

“Nanti saya akan sampaikan ke pimpinan DPRD semua aspirasi yang telah disampaikan semua pedagang,” terang Michael Tandirureng.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × one =