BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Royke Roring Hadiri Syukuran HUT Ke-60 Ivonne Andries

January 18
20:11 2019

Royke Roring (kedua dari kiri) dan Stefanus Vreeke Runtu (kiri) bersama Ivonne Andries

Langowan, BeritaManado.com — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, Jumat (18/1/2019) siang tadi menghadiri acara syukuran HUT ke-60 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries SIP di Gereja GMIM Schwarz Sentrum Langowan.

Tak hanya di gereja, Bupati Roring juga berkenan meluangkan waktu untuk lanjut menghadiri acara syukuran tersebut di kediaman politisi Partai Golkar itu sambil menikmati hidangan makan siang bersama seluruh rombongan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, saya mengucapkan selamat merayakan ketambahan usia. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kebijaksanaan dan kesehatan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat dan pimpinan lembaga legislatif,” ungkap Roring.

Tamu istimewa lain yang juga menghadiri acara tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs Stefanus Vreeke Runtu, Ketua DPD II Partai Golkar Careig Naichel Runtu SIP, Sekretaris Febry Suoth SSos serta sejumlah Anggota DPRD Minahasa lainnya dan pengurus Partai Golkar kecamatan dan desa se-Langowan Raya.

Vreeke Runtu sendiri saat didaulat membawakan sambutan mewakili undangan yang sebagian besar adalah kaum lansia mengatakan bahwa Ivonne Andries merupakan pribadi yang sangat memiliki kepedulian bagi banyak orang.

“Mengapa sebagian besar undangan adalah kaum lansia, tentu beliau sendiri yang mengetahuinya dan punya alasan tersendiri. Namun menurut saya ini merupakan langkah bijaksana telah mengundang para lansia,” ucap Runtu.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan salah satu kader terbaik Partai Golkar Minahasa itu merupakan sesuatu yang patut dicontoh, karena dalam berbagai aspek kehidupan termasuk politik seseorang juga tidak bisa mengabaikan peran para orangtua.

“Kita boleh saja muda, tapi tidak berarti mengabaikan peran dan nasehat-nasehat mereka yang lebih tua. Dari sudut pandang tertentu, bimbingan para orangtua sangat dibutuhkan olah mereka yang masih memiliki energi yang kuat untuk berkarya,” tandasnya.

Ivonne Andries sendiri mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan ucapan selamat, terutama kepada suami, anak-anak, cucu-cucu, keluarga besar, serta tamu istimewa yang sudah meluangkan waktu untuk datang.

“Terima kasih secara khusus kepada Bupati Minahasa, Wakil Ketua DPRD Sulut, Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa dan jajaran pengurus lainnya. Ini menjadi berkat bagi kehidupan pribadi saya serta motivasi untuk menjalankan amanat rakyat,” tuturnya. (Frangki Wullur)   

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen + 9 =