BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Rolling Pemkot Tomohon, Calon Staf Ahli Semakin Transparan

December 16
20:33 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Pemkot Tomohon menggelar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di ruang CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Jumat (14/12/2018) lalu.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa peningkatan pelayanan publik merupakan salah satu prioritas utama Pemerintah Kota Tomohon, sehingga sangat dibutuhkan pejabat yang memiliki integritas, profesional dan kompetensi yang memadai.

“Oleh karena itu seleksi kompetensi seperti saat ini, sangat penting untuk dilakukan. Selamat mengikuti seleksi, semoga sukses dan kiranya Tuhan Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam membangun Kota Tomohon tercinta,” ujarnya.

Dengan adanya Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, rolling jabatan di Pemkot Tomohon  dipasikan akan digelar dalam waktu dekat ini. “Ya, ada rolling,” ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak kepada BeritaManado.com saat dikonfirmasi sembari menambahkan akan dilaksanakan akhir tahun.

Seperti biasa, posisi Staf Ahli Wali Kota tetap menjadi topik pembicaran di kalangan ASN Pemkot Tomohon. Namun, dengan ikutnya delapan pejabat eselon II dalam Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, teka-teki siapa yang akan menempati jabatan tersebut semakin transparan.

“Satu posisi staf ahli kan kosong sejak ditinggalkan Pak Ering. Jadi kemungkinan besar akan ada dua pejabat baru di posisi tersebut. Dan siapa yang akan menempati jabatan tersebut bisa saja dari delapan pejabat yang mengikuti seleksi,” tutur salah seorang PNS.

Dan delapan pejabat Pemkot Tomohon yang mengikuti Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hengkie Supit SIP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Ronni Lumowa SSos MSi, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ir Vonny Pontoh MBA, Staf Ahli Wali Kota Bidang Sumber Daya Manusia Mariam Rau SH MH, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Drs Florensius Ventje Karundeng, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jusak Pandeirot SPd MM, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Theodorus Paat SIP.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 − six =